Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

TDWClub - Belajar NLP Revolution dari Ongky Hojanto






Merasa tidak percaya diri, merasa takut karena mempunyai gol yang takut tidak terwujud. Itu kendala Anda dalam menjalani hidup ini jika Anda tidak merubah pola pikir Anda menjadi yang lebih baik lagi. Namun, jika Anda ingin benar-benar merubah pola pikir dan diri Anda sedemikian sehingga gol Anda pun dapat tercapai. Yang perlu Anda rubah :
1.    Alam bawah sadar Anda
Dengan merubah konsep berpikiran untuk menjadi orang sukses di alam bawah sadar Anda.
2.    Emosi dan prilaku
Emosi dan prilaku harus berubah lebih baik dan mau take action sehingga kesuksesan ada ditangan Anda.
3.    Buat outcomes
Buat gol Anda untuk jangka panjang dan jangka pendek. Sedemikian gol Anda akan jauh lebih dahsyat.
4.    Menyikapi suatu kegagalan
Banyak diantara kita yang bila sudah menghadapi suatu kegagalan kini harus menyerah dan banyak yang tidak mau berusaha kembali lantas diam.
5.    Landasan berpikir
Dalam diri Anda harus tertanam yang namanya landasan berpikir. Untuk apa landasan berpikir ini yang kan memotivasi diri Anda agar selalu kuat dan mempu mencapai gol Anda.
Namun, ada jagan berkecil hati ketika Anda mebaca artikel ini. Mungkin yang ada dalam pikiran Anda ssat ini adalah ternyata banyak dan sulit untuk mencapai gol dan membuat gol tersebut. Kini pembelajaran dari Ongky Hojanto trainer dari Tung Desem Waringin ( Pelatih sukses no.1 di Indonesia). Dari materi NLP (Neuro Linguistic Program) inilah yang akan membuat Anda lebih terarah dalam mencapai gol Anda. Pembelajaran NLP ini pun disempurnakan dengan cara mengatasi fobia dan menghilangkan kebiasaan buruk dalam diri Anda,
info lebih lanjut bisa klik di  http://www.tdwclub.com/member/go.php?r=13543&i=l6


NLP Revolution
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online | Pengembangan Diri dengan judul TDWClub - Belajar NLP Revolution dari Ongky Hojanto. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Senin, April 09, 2012

Belum ada komentar untuk "TDWClub - Belajar NLP Revolution dari Ongky Hojanto"

Posting Komentar