Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Iko Uwais: Wajahku Keren Dalam Bentuk Kartun

Iko Uwais: Wajahku Keren Dalam Bentuk Kartun


Kapanlagi.com - Iko Uwais tak pernah menyangka jika film terbarunya yang berjudul THE RAID bisa sesukses seperti sekarang. Terlebih saat kesuksesan tersebut merambah dunia komik Indonesia.
Ditemui saat launching komik THE RAID di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (14/4), Iko merasa bangga bisa menjadi bagian dalam komik itu. Aktor utama MERANTAU ini juga berharap agar film dan komiknya bisa sukses secara bersamaan.
Tahu wajahnya diabadikan dalam bentuk komik, Iko merasa sangat senang. "Gambar karakternya sangat kuat. Apalagi wajahku jadi kayak kartun gitu. Keren banget pokoknya."
Komik THE RAID sangat berbeda dari filmnya. Hal itu bisa dilihat dari segi agresifnya. Membuat komik yang diterbitkan oleh Mizan ini bisa dinikmati oleh siapa saja. "Jadi anak-anak belum cukup umur yang nggak bisa ngelihat filmnya, bisa membaca komik ini," papar Iko.
Saat ditanya apa yang ingin disampaikan dari peluncuran komik tersebut, Iko menjawab dengan lantang: "Pencak silat! Lebih martial arts, mengenalkan budaya Indonesia." (kpl/ato/abs)


Lihat profil: Iko Uwais
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebriti dengan judul Iko Uwais: Wajahku Keren Dalam Bentuk Kartun. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, April 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Iko Uwais: Wajahku Keren Dalam Bentuk Kartun"

Posting Komentar