Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Kendall Jenner Berpose Seksi, Kim Kardashian Bangga!

Kendall Jenner Berpose Seksi, Kim Kardashian Bangga!

Kapanlagi.com - Kendall Jenner baru saja melakukan pemotretan bikini yang menakjubkan. Dalam foto tersebut, adik tiri sosialita Kim Kardashian ini terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya.
Tak ingin menyimpan sendiri, gadis cantik berusia 16 tahun itu menunjukkan beberapa foto di akun blognya. Dalam foto-foto itu dia menggunakan beberapa potong bikini dengan berbagai pose sensual namun artistik.
Kendall mengaku bersemangat dengan pemotretan yang baru saja dia lakukan. Apalagi foto yang diambil oleh fotografer Sinisha Nisevic itu ditujukan untuk majalah franchise ternama.
Pemotretan Kendall berlokasi di Goldstein, bangunan ternama di Bevely Hills. Tempat tersebut sengaja disewa oleh majalah Flavor edisi Prancis untuk mengabadikan kecantikan Kendall.
Kim yang tahu adik tirinya masuk majalah Flavor langsung senang bukan main. "Wow, kamu terlihat begitu cantik. Aku menyukai semua foto yang diambil, dari rambut, pakaian renang dan pemandangan Goldstein yang begitu sempurna. Aku bangga padamu, Kendall.. My little super model!" (ace/abs)


Lihat profil: Kim Kardashian
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebriti dengan judul Kendall Jenner Berpose Seksi, Kim Kardashian Bangga!. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, April 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Kendall Jenner Berpose Seksi, Kim Kardashian Bangga!"

Posting Komentar