Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Teknik ampuh Menjadi Super Reseller OnlinekanBisnismu.com

Cara paling praktis menghasilkan uang di internet adalah dengan mengikuti program reseller (atau affiliate program). Anda tidak perlu membikin produk, bikin website dan mengelolanya. Memang, penghasilannya akan tergantung dari aktifitas promosi Anda. Jika anda rajin, maka komisi anda akan besar. Tapi jika anda malas promosi, komisi Anda juga akan sedikit.
Maka dari itu, disini saya berikan jurus ampuh untuk mendapatkan profit melimpah dari program reseller, khususnya OnlinekanBisnismu.com. Jurus ini sudah dijalankan oleh para super affiliate Saya di program kami. Jika Anda jalankan ketiga jurusnya, Saya yakin hasilnya akan sangat menggembirakan. Anda akan mendapatkan hasil yang siginifikan dengan sedikit kegiatan promosi saja.
Silakan di coba: 
Pernahkah anda menanyakan mutu film tertentu yang sedang diputar di kota anda kepada seorang teman? Jika filmnya biasa saja, mungkin teman anda akan bilang, “ah biasa aja, jelek... jangan nonton yang itu!”
Tapi jika filmnya bagus, dia akan dengan antusias menceritakan betapa bagusnya film tersebut... bagaimana bagian-bagian khusus di dalam film itu membuatnya sangat terkesan dan menyukainya. Dan akhirnya dia akan bilang “Suer.. bagus sekali. Aku rekomendasiin kamu tonton film itu! Dijamin deh tidak akan nyesel!”. Akibatnya, saya yakin anda akan lebih mudah tergerak untuk menonton film rekomendasi teman anda tersebut.
Kira-kira seperti itulah fungsi halaman presell. Anda membuat satu halaman web, bisa dari blogspot.com atau wordpress.com, atau bahkan anda bikin web sendiri secara sederhana, lalu bikin artikel tunggal yang berisi review tentang OnlinekanBisnismu.com. Tekankan di dalamnya bagaimana produk ini membawa manfaat untuk anda dan rekomendasikan agar orang lain juga memilikinya sehingga turut merasakan manfaat produk OnlinekanBisnismu.com. Pastikan link menuju OnlinekanBisnismu.com sudah benar mencantumkan user id anda.
Dengan memberikan presell, pengunjung akan merasa anda ada di pihak mereka, bukan merupakan bagian dari OnlinekanBisnismu.com Anda lebih dianggap sebagai teman daripada salesman. Dengan demikian, benteng pertahanan mereka akan ‘melemah’. Mereka akan lebih mudah membeli setelah ‘terkena’ strategi anda. Mereka akan berpikir ada baiknya mencoba OnlinekanBisnismu.com dan tugas anda adalah yakinkan bahwa keputusannya memang benar.
Simple... tapi jitu! Cara ini akan meningkatkan rasio pembelian berlipat-lipat!
Ide tambahan: Janjikan kepada mereka bahwa anda akan memberi bonus tambahan jika mereka order dari anda. Tentu saja anda butuh produk yang akan anda jadikan bonus terlebih dahulu. Cara ini, disamping meningkatkan rasio pembelian, juga akan menghindari prospek beralih ke lain sponsor.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online dengan judul Teknik ampuh Menjadi Super Reseller OnlinekanBisnismu.com. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, April 25, 2012

Belum ada komentar untuk "Teknik ampuh Menjadi Super Reseller OnlinekanBisnismu.com"

Posting Komentar