Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Daun SIRSAK Membantu Mengatasi Kanker


K-Muricata ~ Mengatasi Kanker Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Pengobatan Kemoterapi


daun sirsak,kanker,tumorK-Muricata adalah teh herbal yang diramu secara khusus dengan perpaduan antara Keladi Tikus dengan Daun Sirsak ( Annona Muricata L ). Yang terbukti secara ilmiah memiliki senyawa fitokimia yang sering disebut dengan Acetogenins terbukti mampu membunuh sel sel kanker tanpa merusak sel sel sehat pada tubuh yang lainnya.

K-Muricata perpaduan dari dua jenis tanaman herbal yaitu terdiri dari Keladi Tikus (K) dan Annona Muricata (Muricata) yang di ekstrak secara alami, modern dan higienis melalui proses pengkajian dan seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat membunuh sel kanker. Nama Sirsak berasal dari Bahasa Belanda “ZuurZak”, yang artinya buah yang asam. Bagian tanaman mulai dari bunga, daun, biji buah, kulit, dan buah sirsak ini, dapat dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisional. Termasuk yang terdapat dalam produk ini.

SEJARAH DAUN SIRSAK  
Annona Muricata atau sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari Amerika selatan yang umumnya setinggi 5-6 Meter dengan daun berwarna hijau tua dan buah yang besar. Selama berabad-abad suku indian menggunakan seluruh bagian dari tanaman ini sebagai obat alami untuk berbagai penyakit.

Menurut sejarah ketika Colombus menemukan Amerika, tanaman ini dibawa ke Asia. Tanaman ini tumbuh dengan baik diseluruh Indonesia dan masyarakat Belanda sangat menyukai buah yang rasanya asam segar dari tanaman ini menyebutnya “ZURRZAK, SOURSOP, SIRSAK”.

Pada studi yang dimulai tahun 1940-an ditemukan banyak senyawa bioktif dan fitokimia yang terdapat pada Graviola. Pada tahun 1976 sebuah penelitian menemukan bahwa daun K-Muricata mengandung senyawa fitokimia yang disebut Annonaceous Acetogenins, yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Mekanisme penting dari senyawa ini adalah sebagai penghambat ATP yaitu mengurangi asupan energi terhadap sel kanker.

Berbagai penelitian in vitro dan in vivo oleh Purdue University USA dan Catholic University of South Korea, para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru, usus, prostat, dan bermacam kanker lainnya.

Daun sirsak diketahui mengandung zat ANNONACEOUS ACETOGENINS yang mampu membunuh sel-sel kanker 10.000 (Sepuluh Ribu) kali lebih kuat dari pada Zat yang terdapat dalam pengobatan Kemotherapi yaitu Zat ADRIAMYCIN. Keladi Tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan. Dalam tubuh ribosome inacting protein berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru. Zat Acetogenins ini dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti: Kanker USUS, TIROID, PROSTAT, PARU-PARU, PANKREAS, dan PAYUDARA.


kanker,tumor,daun sirsak 




daun sirsak

K-Muricata sangat bermanfaat untuk penyembuhan beberapa   penyakit akut dan berbahaya seperti tumor ganas, dan 14 jenis kanker lainnya, termasuk ambien. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, si pembunuh kanker No.1 dengan kemasan yang menarik dan elegant ini ( 1 box isi 30 Sachets ) ini telah hadir di beberapa stokist center dan lokal stokist di kota kota terdekat anda.

INFORMASI SELENGKAPNYA DAPAT DI .Web.PT.Bintang Sejagad


 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Inspirasi | Kesehatan dengan judul Daun SIRSAK Membantu Mengatasi Kanker. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, Mei 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Daun SIRSAK Membantu Mengatasi Kanker"

Posting Komentar