Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Peluang Usaha : Mau Mendapatkan Penghasilan Dari Bisnis Online? Segera Bergabung di Program Affiliasi TipsHamil.com!

Keunggulan Program Affiliasi TipsHamil.com :

  • Tidak dipungut biaya apapun atau gratis. TIDAK MENGGUNAKAN SISTEM RESELLER. Inilah salah satu keunggulan utama program affiliasi kami dimana ANDA TIDAK DIWAJIBKAN MEMBELI PRODUK kami terlebih dahulu sebelum menjalankan bisnisnya.
  • Potensi pasar yang sangat besar sekali, mengingat masalah kesulitan mendapatkan anak adalah salah satu permasalahan yang dialami banyak orang di dunia.
  • Anda akan mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan website ini, dengan struktur website afiliasi anda http://tipshamil.com/?ref=username. Yang mana username bisa Anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
  • Pada saat terjadi pembelian buku lewat web replika anda, maka anda berhak atas bonus afiliasi sebesar [ Rp 50.160,- ] per produk yang terjual. Artinya jika misalnya Anda berhasil menjual  10 produk maka anda akan mendapat [ Rp 50.160,- ] x 10 = Rp 501.600,-
  • Pembayaran baru akan dilakukan setelah penghasilan Anda sampai di jumlah MINIMUM PAYOUT yaitu Rp 100.320 (Seratus ribu tiga ratus dua puluh rupiah) atau sama dengan 2 penjualan. Bila masih satu penjualan, maka bonus Anda belum akan ditransfer. Bonus hanya akan ditransfer bila telah melewati MINIMUM PAYOUT. MINIMUM PAYOUT hanya berlaku untuk dua penjualan pertama, jadi di bulan-bulan berikutnya bila bonus Anda hanya Rp 50.160 maka TETAP akan ditransfer tepat di jadwal pembayaran yang telah ditentukan.
  • Segala yang Anda perlukan sebagai affiliasi telah kami sediakan. Mulai dari alat bantu promosi seperti banner, hingga tips-tips dan strategi promosi yang telah terbukti berhasil dijalankan untuk tema situs ini. Support dan bantuan dari tim divisi Program affiliasi kami telah membuat program affiliasi kami MUDAH untuk dijalankan oleh siapa saja, bahkan bagi yang belum pernah menjalankan bisnis affiliasi sebelumnya.
  • Perhitungan bonus dan pembayaran bonus dilakukan sistem secara otomatis di affiliasi area masing-masing affiliate. Pembayaran affiliate dilakukan setiap tanggal 1 hingga tanggal 6 setiap bulannya.

    Simak Apa Komentar Para TOP AFFILIATES Indonesia
    Tentang Program Affiliasi
    TipsHamil.com!

     



    PENDAFTARAN AFFILIASI

    Sebagai Affiliasi / penjual produk kami, maka anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan kami :
  • Saya setuju untuk tidak melakukan SPAM dalam melakukan Promosi untuk memperoleh bonus Affiliasi.
  • Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola website ini.
  • Saya dengan sukarela dan tidak menyebarkan kebohongan di dunia internet mengenai produk maupun kegiatan bisnis ini.
  • Saya tidak keberatan akun saya diblokir jika kemudian hari ada laporan tentang kegiatan ilegal yang berkaitan dengan produk yang dijual website ini.
  • Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua orang yang berhubungan dengan Website ini.
  • Aturan-aturan lain yang belum tersedia kemungkinan anda kami jelaskan kemudian.
Jika anda setuju dengan Peraturan kami silahkan


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Peluang Usaha : Mau Mendapatkan Penghasilan Dari Bisnis Online? Segera Bergabung di Program Affiliasi TipsHamil.com! . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, Mei 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha : Mau Mendapatkan Penghasilan Dari Bisnis Online? Segera Bergabung di Program Affiliasi TipsHamil.com! "

Posting Komentar