Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana Agar Terhubung Secara Emosional Dengan Impian?

Seperti yang telah saya singgung pada artikel sebelumnya, yang berjudul: Benarkah Impian Itu Penting?; Pembahasan yang mengupas bahwa impian akan mudah terwujud jika kita memiliki keterikatan secara emosional dengan impian kita tersebut.


Nah, dalam artikel kali ini, saya akan mencoba sharing tentang cara agar kita bisa terikat secara emosional dengan impian kita. Berikut beberapa cara yang saya ketahui:
1. Di Anggap Remeh
Saya memiliki seorang teman yang sangat luar biasa. Dan bukan hanya seorang teman tapi juga beberapa teman yang luar biasa. Beberapa kawan saya ini berhasil mencapai impian

[ Kumpulan Video, Audio dan Kisah Inspirasi/Motivasi: www.superaman.com/sofycom618 ]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bagaimana Agar Terhubung Secara Emosional Dengan Impian?. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, Agustus 04, 2013

Belum ada komentar untuk "Bagaimana Agar Terhubung Secara Emosional Dengan Impian?"

Posting Komentar