Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Agar Supaya Cepat Hamil

Untuk bisa segera hamil, Anda perlu tahu apa saja yang HARUS dilakukan, apa saja yang PANTANG dilakukan, makanan apa yang TIDAK BOLEH dan yang SEBAIKNYA dimakan.
Tapi itu pengetahuan yang masih terlalu sederhana. Masih banyak rahasia hamil lainnya yang lebih penting untuk Anda lakukan agar cepat hamil. Jangan menganggap remeh kondisi Anda yang sulit hamil. Semakin umur bertambah maka kesuburan seorang wanita semakin menurun.
Jangan terburu-buru untuk melakukan serangkaian tes dan pemeriksaan yang mahal. Sering terjadi, suami istri akhirnya bisa dapat momongan hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan hidup mereka, menu makanan dan minuman mereka serta melakukan anjuran dari dokter spesialis kandungan.
Ada banyak sekali tips dan anjuran yang bisa Anda lakukan agar cepat hamil. Semua tips tersebut bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya puluhan hinga ratusan juta rupiah.

Kehamilan adalah semata-mata karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Anda jangan pernah berpikir bahwa dokter dan segala kecanggihan dunia medis adalah segalanya.
Pernahkah Anda renungkan bahwa di saat ini, ketika Anda dan suami mengharapkan kehadiran buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya, bahkan hamil di luar nikah?
Itu adalah bukti bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Yakinlah selalu bahwa Tuhan Maha Adil dan akan selalu mendengarkan doa-doa Anda.
Menurut pengalaman saya, aspek religius ini adalah hal yang paling penting untuk Anda perhatikan pertama kali sebelum berusaha dengan maksimal.
Keajaiban sering terjadi. Miracles do happen.




Apa Yang Harus Anda Lakukan Agar Bisa Cepat Hamil?

Berdoa. Perbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan juga sesama manusia. Bila Anda kurang peduli pada aspek religius, maka usaha Anda untuk hamil akan sulit berhasil.

Anda perlu tahu makanan dan minuman yang sebaiknya TIDAK dan yang SEBAIKNYA Anda konsumsi

Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN

Anda perlu tahu cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)

Anda perlu tahu bagaimana posisi dan gaya bercinta yang memperbesar peluang hamil

Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Anda perlu tahu bagaimana cara diet yang sehat agar bisa cepat hamil

Anda perlu mempelajari apa dan bagaimana efek obat-obatan penyubur

Anda perlu tahu jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan

Anda perlu tahu makanan apa saja yang bisa meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma suami

Anda perlu tahu apa solusi untuk siklus haid yang tidak teratur

Anda perlu tahu apa hubungan antara nyeri haid dengan susah hamil

Anda perlu bertanya kepada dokter spesialis kandungan tentang apa saja yang Anda ingin ketahui. Dan saya menyediakan konsultasi untuk pembaca saya secara GRATIS!

Dan masih banyak lagi 'RAHASIA HAMIL' lain yang penting untuk Anda ketahui dan lakukan.



BACA SELENGKAPNYA DI BAWAH INI
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips hamil dengan judul Agar Supaya Cepat Hamil. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, Juli 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Agar Supaya Cepat Hamil"

Posting Komentar