Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Agent Asuransi Profesi Menjanjikan

Mungkin Anda sedang mencari profesi apa yang paling menjanjikan di Indonesia?  Atau barangkali Anda sedang mencari penghasilan tambahan ditengah kesibukan Anda bekerja, berumah tangga, kuliah atau berwirausaha. Apa lagi yang bisa kita gali dari diri kita, peluang disekitar kita, dan merubahnya menjadi aset finansial untuk kita?


Barangkali profesi agen asuransi adalah salah satu jawabannya.
Tapi, Mengapa harus menjadi Agen Auransi? Bukankan kita (di Indonesia) orang masih ” anti” dan berpadangan “miring” terhadap asuransi?


Dari kaca mata saya, justru dari setiap “kondisi tidak menguntungkan” kita bisa mendapatkan ” Peluang yang sangat menguntungkan” dari sana. Ingat pengalaman krisis moneter 1998,banyak orang sukses justru memulai usahanya saat masa kritis. Industri Asuransi dalam pandangan saya ibarat raksasa yang sedang tidur, dengan potensi perputaran uang yang luar biasa dalam penempatan aset-asetnya. Wajar, karena potensi 240 juta penduduk Indonesia membuat iri dan menjadi tujuan pasar yang penting bagi perusahaan asuransi di dunia.


Lalu bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang ini? Ya, peluang, karena masih kira-kira kurang dari 10% penduduk Indonesia yang memiliki polis individu, Bandingkan dengan negara lain yang mencapai diatas 80%. Apa kita mau berdiam diri saja melihat kue yang begitu besar dan melewatkan kesempatan berlalu didepan kita tanpa sepeserpun uang masuk ke kantong kita? Tidak bukan !, Nah Ini saatnya Anda melirik profesi yang menjanjikan ini.


Sebagai agen asuransi, mungkin saya bisa memberikan gambaran bagaimana sebenarnya profesi agen asuransi menarik untuk dipertimbangkan:


Secara Kasat mata, profesi Agen Asuransi memberikan fleksibilitas waktu dan ruang serta peluang income tak terbatas.Sedangkan secara tidak kasat mata, profesi ini menumbuhkan rasa tanggung jawab,percaya diri, dan pengembangan diri dan pribadi yang tidak bisa dinilai harganya sebagai modal sukses utama.


Anda tidak harus tergantung rutinitas jam kantoran.Beberapa rekan yang bergabung dalam bisnis ini bahkan dapat melakukan pekerjaan ini sambil mengurus anak,”ngrumpi” bersama teman,atau sambil kumpul liburan bersama keluarga sekalipun. Semakin banyak Andabergaul,berkomunitas, semakin tebal dompet Anda.Bagi yang bersatus karyawan, Anda dapat melakukannya tanpa harus keluar dari pekerjaan.Tidak ada salahnya untuk mencoba, selagi kesempatan masih ada.
Bagi yang berwiraswasta, Anda dapat memanfaatkan jaringan usaha agar lebih produktif sebagai aset baru untuk Anda.Anda bebas berkerja kapan saja, dimana saja,dan dengan siapa anda bekerja.Tidak ada Bos yang akan memarahi Anda, Anda adalah bos untuk diri Anda sendiri. Tidak ada sistem check-lock & tidak ada sistem target. Anda sendirilah yang menentukan target Anda.Anda sendiri yang harus berkomitment membangun masa depan dengan tangan sendiri.


Perusahaan asuransi juga memberikan fasilitas, training dan Sistem yang memungkinkan Anda untuk mencapai sukses dan semuanya tanpa dipungut biaya.


Sistem kerjanya sangat unik, dengan berbagai award/penghargaankeluar negri gratis memungkinkan Anda menikmati pengalaman yang tak terlupakan.


Perusahaan asuransi juga memiliki jenjang karir yang terbuka dan transparan untuk siapa saja yang ingin meraihnya dengan potensi income yang tak terbatas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Asuransi dengan judul Agent Asuransi Profesi Menjanjikan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, April 17, 2012

Belum ada komentar untuk "Agent Asuransi Profesi Menjanjikan"

Posting Komentar