Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Seal Cium Delta Goodrem di Red Carpet!

Delta Goodrem dicium Seal @ Dailymail.co.uk

Seal Cium Delta Goodrem di Red Carpet!
Senin, 16 April 2012 11:39 | 

Seal

Kapanlagi.com - Kedua artis ini sama-sama baru saja merasakan pahitnya berpisah dengan orang dicintai. Meski demikian, kedua artis itu tampaknya ingin menunjukkan pada dunia bahwa mereka telah siap untuk bangkit. Caranya, adalah dengan berciuman. Seperti dilansir dari Dailymail, Seal, yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Heidi Klum, tampak mencium pipi Delta pada Minggu (15/4) kemarin. Tampaknya, Delta sendiri juga tidak keberatan dengan ciuman persahabatan tersebut.

Delta Goodrem - Seal Saat itu keduanya sedang menghadiri acara Logie Awards 2012 yang diadakan di Crown Palladium, Melbourne. Saat itu, keduanya tampak sama-sama mengenakan baju serba putih. Sementara Delta tampak memegang tas tangan warna silver, Seal tampil dengan cat kuku warna emas.
Delta sendiri baru saja putus dengan Joe Jonas pada bulan Februari lalu. Sementara itu, Seal sendiri baru saja menggugat cerai supermodel Jerman Heidi Klum beberapa waktu lalu. Kini, mereka pun tampil sebagai seorang single yang siap untuk membuka hati.
Selain Delta dan Seal, acara tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas. Selain One Direction, sejumlah musisi seperti Tony Bennett dan Flo Rida juga hadir memeriahkan acara. (dym/ris)


Lihat profil: Seal, Delta Goodrem, Heidi Klum, Joe Jonas, One Direction, Tony Bennett
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selebriti dengan judul Seal Cium Delta Goodrem di Red Carpet!. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Senin, April 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Seal Cium Delta Goodrem di Red Carpet!"

Posting Komentar