Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menyusui Ala Donna Agnesia

Tips Menyusui Ala Donna Agnesia

Kapanlagi.com - Ibu tiga anak ini memang punya prinsip bahwa ASI adalah hal wajib yang harus diberikannya pada anak-anaknya. Namun saat dia sibuk dan tidak sempat menyusui, apa yang akan dilakukannya? Donna Agnesia sendiri mengungkapkan bahwa dia terus memberikan ASI pada anak-anaknya selam enam bulan penuh. Setelah enam bulan, baru Donna akan memberikan makanan tambahan lain.
"Kalo saya enam bulan setelah itu diberikan makanan tambahan," lanjutnya.
Istri Darius Sinathrya itu juga mengungkapkan bahwa dia sering menyimpan ASI dalam frezer saat kesibukannya sedang padat. Dengan demikian, anak-anaknya akan tetap dapat mengkonsumsi ASI walaupun dirinya sedang sibuk di luar rumah.
"Paling tidak kalau kerja di luar rumah saya stok ASI di freezer. Baru dipanaskan pas mau minum. Kebetulan saya dibantu mama sehingga saya bisa kasi ASI 6 bulan," ungkapnya saat hadir di acara bincang-bincang Tumbuh Kembang Anak di Usia Emas di Area Center Court Mal Ciputra Jakarta Barat, Jumat (13/4). (kpl/dis/ris)


Lihat profil: Donna Agnesia, Darius Sinathrya

Donna Agnesia: Lecet Bukan Alasan Untuk Tidak Menyusui


Kapanlagi.com - Donna Agnesia rupanya tahu betul peran ASI bagi perkembangan anak, baik secara mental maupun fisik. Karenanya, selama fase menyusui dia selalu menjaga kualitas ASI untuk bayinya. "ASI sangat penting karena dari penelitian dan dokter ASI terbaik. Jadi gimanapun urusannya harus ASI. Asal jaga kualitas ASI hingga anak lebih pintar dan imunisasi lebih kuat," ungkapnya saat ditemui di acara bincang-bincang Tumbuh Kembang Anak di Usia Emas di Area Center Court Mal Ciputra Jakarta Barat pada Jumat (13/4).
Ketika ditanya apakah dia akan tetap menyusui walau puting payudaranya lecet, istri Darius Sinathrya ini pun mengiyakan. Baginya, menyusui adalah kewajiban seorang ibu, sehingga lecet dan sakit tentunya tidak dijadikan alasan untuk tidak memberikan yang terbaik pada anak.
"Kalo lecet dan sakit mestinya jangan nyerah. Sebab sekarang lebih banyak alat bantu agar tak sakit. Termasuk lingkungan dan suami yang mensupport istri supaya kasih ASI pada si anak," lanjutnya.
Donna sendiri saat ini telah memiliki 3 orang anak, yaitu Lionel, Diego dan Sabrina. Dia dan suami rupanya telah mengatur jarak kelahiran anaknya, sehingga antara kelahiran satu ke kelahiran berikutnya masing-masing berjarak 2 tahun. (kpl/dis/ris)


Lihat profil: Donna Agnesia, Darius Sinathrya

 

 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Tips Menyusui Ala Donna Agnesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Senin, April 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Menyusui Ala Donna Agnesia"

Posting Komentar