Sofyan Salama

Banyak Jalan Menuju Roma,Banyak Cara Menjemput Rejeki Yang Halal

bebas
INSPIRASI BISNIS ONLINE. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemutih wajah alami


Pemutih Wajah Alami THAI Whitening Series Banyak orang terpaksa mengeluarkan uang banyak dan menunda kebutuhan lainnya hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bebas kusam, bersih dari flek-flek hitam dan noda lainnya.

Aneka produk kosmetik yang harganya mahal pun menjadi target belanja bulanan. Sayangnya, sebagian besar diantaranya TIDAK BERHASIL atau bahkan mendapatkan dampak buruk akibat penggunaan produk pemutih wajah yang sembarangan.

FAKTANYA, produk pemutih wajah yang harganya MAHAL atau yang mereknya sudah POPULER sama sekali BUKANLAH JAMINAN untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang Anda harapkan! THAI Whitening Series terdiri atas THAI Whitening Cream (Day & Night Cream) dan THAI Rice Milk Soap.

THAI Whitening Series adalah produk pemutih wajah yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami dengan formula khas produk pemutih wajah dari negeri Thailand yang sangat diminati dan terkenal di seantero Asia.

THAI Whitening Series ini diproduksi di dalam negeri Indonesia oleh PD. Tri Putri Ayu dan telah terdaftar resmi di BPOM RI sehingga lebih terjamin mutu dan keamanannya. Cream Pemutih THAI THAI Whitening Cream Cream pemutih THAI terdiri atas cream siang (day cream) - POM NA 18120101386 dan cream malam (night cream) - POM NA 18120101387 dengan khasiat dan manfaat yang spesifik untuk semua jenis kulit. THAI Whitening Day Cream Cream siang (day cream)

dari THAI whitening cream terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat mengurangi noda dan flek-flek hitam di wajah. Selain itu, cream ini juga berfungsi untuk menghaluskan dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari agar kulit wajah menjadi lebih bersih dan sehat.

Cream siang (day cream) dari THAI whitening cream ini dapat juga digunakan sebagai alas bedak (foundation), serta cocok untuk semua jenis kulit. Day cream THAI Whitening cream ini telah lolos uji di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM NA 18120101386.

Komposisi THAI Whitening Day Cream Beberapa bahan yang terkandung dalam cream siang (day cream) dari THAI whitening day cream antara lain: Ricinus Communis Seed Oil, Isopropyl Myristate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Caprylic/Capric Triglyceride, Octyldodecanol, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Candelilia (Euphorbia Cerifera) Wax, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Beeswax, Zinc Stearate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ozokerite, Benzophenone-3, dan sebagainya.

Cara Pakai THAI Whitening Day Cream Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun beras THAI. Kemudian mulai oleskan tipis-tipis THAI whitening day cream ini pada seluruh bagian wajah secara merata. Dapat digunakan sebagai foundation (alas bedak).

Khusus untuk muslim, dapat digunakan lagi setelah selesai shalat dhuhur. THAI Whitening Night Cream Cream malam (night cream) dari THAI whitening cream terbuat dari bahan-bahan herbal yang berguna untuk merawat kelembaban kulit wajah serta menyamarkan noda-noda hitam di wajah.

Dengan penggunaan yang rutin dan teratur, THAI whitening night cream ini dapat membantu mewujudkan kulit wajah yang putih bersih dan mulus secara alami, tanpa pengelupasan dan reaksi negatif lainnya.

THAI whitening night cream ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan telah lolos uji di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM NA 18120101387. Komposisi THAI Whitening Night Cream Beberapa bahan yang terkandung dalam THAI whitening night cream antara lain: Alpha Arbutin, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glycerin, Propylene Glycol, Isopropyl Myristrate, Myristyl Myristate, Ceteareth-20,Ceteareth-12, Triethanolamine, Cetyl Palmitate, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tocopheryl Acetate, dan sebagainya.

Cara Pakai THAI Whitening Night Cream Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun beras THAI kemudian keringkan. Oleskan tipis-tipis THAI whitening night cream ini pada seluruh bagian wajah secara merata sebelum tidur, dan biarkan hingga pagi hari. Lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Khasiat & Manfaat THAI Whitening Cream    
#Mampu membersihkan dan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, pori-pori besar sehingga menjadikan kulit wajah jadi putih, bersih, jernih, sehat, halus, licin, kenyal dan kencang.


#Mampu mengurangi, menghilangkan dan mencegah kerutan sehingga menjadikan kulit wajah awet muda.    

#Memutihkan, mencerahkan warna kulit yang gelap, kusam dan kasar.    


#Membantu menyamarkan noda hitam dan mencegah timbulnya jerawat baru.    


#Menjaga kecantikan kulit wajah agar wajah tetap bersih, halus, bercahaya dan awet muda.     Dapat juga dipakai sebagai alas bedak serta cocok untuk semua jenis kulit
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori alami | herbal | pemutih wajah dengan judul Pemutih wajah alami. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sofyan Salama
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, Januari 11, 2014

Belum ada komentar untuk "Pemutih wajah alami"

Posting Komentar